Mewujudkan Keluarga yang SEHAT, SEJAHTERA & HARMONIS
Dari dua juta pasangan menikah tahun 2010 saja, 285.184 pasangan bercerai. Dan tingginya angka perceraian di Indonesia, merupakan tertinggi se-Asia Pasifik. Data tersebut, juga memperlihatkan bahwa 70 persen perceraian itu karena gugat cerai dari pihak istri dengan alasan tertinggi adalah karena KETIDAKHARMONISAN.
Lebih Lengkapnya disini...
CARA MUDAH BISNIS ONLINE TANPA STOK
"Dapat uang dari BLOG itu mudah, Asal Anda tahu caranya. Saya Akan tunjukkan kepada Anda sekarang juga...CARA MUDAH BISNIS ONLINE TANPA STOK"
Lebih Lengkapnya disini...
Mengapa ANDA BISA menjadi AYAH SUPER?
"Saya dulu juga bermimpi menjadi SUPER DADDY, tapi kini saya telah mewujudkannya bagi anak & istri saya,tak terbayangkan rasanya! dan tak mampu diukur dengan UANG!..."
Lebih Lengkapnya disini...

Selasa, 28 Maret 2017

USTADZ ADI HIDAYAT, Lc, MA

0 komentar

BR

BR

BR

BR/
USTADZ ADI HIDAYAT, Lc, MA USTADZ ADI HIDAYAT, Lc, MA USTADZ ADI HIDAYAT, Lc, MA USTADZ ADI HIDAYAT, Lc, MA USTADZ ADI HIDAYAT, Lc, MA USTADZ ADI HIDAYAT, Lc, MA USTADZ ADI HIDAYAT, Lc, MA USTADZ ADI HIDAYAT, Lc, MA USTADZ ADI HIDAYAT, Lc, MA USTADZ ADI HIDAYAT, Lc, MA USTADZ ADI HIDAYAT, Lc, MA USTADZ ADI HIDAYAT, Lc, MA USTADZ ADI HIDAYAT, Lc, MA USTADZ ADI HIDAYAT, Lc, MA USTADZ ADI HIDAYAT, Lc, MA USTADZ ADI HIDAYAT, Lc, MA USTADZ ADI HIDAYAT, Lc, MA USTADZ ADI HIDAYAT, Lc, MA USTADZ ADI HIDAYAT, Lc, MA USTADZ ADI HIDAYAT, Lc, MA USTADZ ADI HIDAYAT, Lc, MA USTADZ ADI HIDAYAT, Lc, MA USTADZ ADI HIDAYAT, Lc, MA USTADZ ADI HIDAYAT, Lc, MA USTADZ ADI HIDAYAT, Lc, MA

Senin, 06 Maret 2017

Syameema dgn Gajahnya

0 komentar
Syameema dgn Gajahnya Syameema dgn Gajahnya Syameema dgn Gajahnya Syameema dgn Gajahnya  Syameema dgn Gajahnya Syameema dgn Gajahnya Syameema dgn Gajahnya Syameema dgn Gajahnya  Syameema dgn Gajahnya Syameema dgn Gajahnya Syameema dgn Gajahnya Syameema dgn Gajahnya 


























Syameema dgn Kuda Kuningnya

0 komentar
Syameema dgn Kuda Kuningnya Syameema dgn Kuda Kuningnya Syameema dgn Kuda Kuningnya  Syameema dgn Kuda Kuningnya Syameema dgn Kuda Kuningnya Syameema dgn Kuda Kuningnya Syameema dgn Kuda Kuningnya Syameema dgn Kuda Kuningnya Syameema dgn Kuda Kuningnya










Selasa, 21 Februari 2017

NENEK UYUT

0 komentar
Innalillahi wa inna illaihi rooji’un. Telah berpulang ke rahmatullah untuk selama-lamanya NENEK UYUT KAMI Umi TITING tercinta. 
Ya Allah YANG MAHA PENGAMPUN, ampunilah segala dosa-dosanya, terimalah amal-BAIKnya, lapangkanlah kuburnya, serta terimalah dia disisi-MU, dan kami yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi takdir ini.

"Allahummaghfir laha warhamha, wa’aafihi wa’fu ‘anha, wa akrim nuzulaha, wa wassi’ madkhalaha, waghsilha bil-ma’i watstsalji wal-baradi.‘Allahuma sholi ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad”…(Ya Allah, Ampunilah dia, ma’afkanlah dia dan tempat-kanlah dia di tempat yang mulia, luaskan kuburnya, mandikan dia dengan air salju yang menyejukkan, Bersihkan dia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau membersihkan baju yang putih dari kotoran, berilah dia rumah yang lebih baik dari rumahnya (didunia), berilah keluarga yang lebih baik dari keluarganya (di dunia),dan masukkan dia ke Surga-Mu, jagalah dia dari siksakubur dan panasnya api Neraka…kabulkanlah permohonan kami ini ya Allah,)…Aamiin Aamiin Ya Allah yarobbal ‘alamin”

Minggu, 18 Desember 2016

Ibu, Ma'afkan aku...

0 komentar


Ibu, 
ma'afkan aku jika telah
banyak mengecewakanmu
salahku yang tak terhingga.
membuat engkau berduka
banyaknya nasihat yang kuabaikan
tak jarang justru aku lawan...
Ibu, Ma'afkan Aku...

Kamis, 15 Desember 2016

Allah Akan Menolong Q-ta - Ust. Yusuf Mansur

0 komentar


Ada yang sedang butuh banget pertolongan Allah? Hajar coba 1000 shalawat… atau lebih. Shollawloohu ‘alaa Muhammad, cukup. Try it for 100 days.

Benerin juga shalatnya. Di masjid, jangan di rumah. Berjamaah, lengkap dengan qobliyah ba’diyah. Plus dhuha dan tahajjud. Try it too for 100 days. Baca Quran. Sambil dibaca terjemahnya, siapin kertas, siapin pulpen, untuk nulis-nulis yang ditemuin. Do it for 100 days too…

While doing that, every week, in every Ahad morning, doa bareng di Daqu Ketapang. Kalo ga bisa dateng, cukup doa dari rumah masing-masing. Don’t lupa, baca 2 ayat terakhir Q.S At Taubah 7 kali, istighfar 100 kali, subhaanawlloohi wabihamdih 100, laa hawla 100… Rajinin…

Biasanya kalo dosanya ga kebanyakan, belum 100 hari udah dateng tanda-tanda Pertolongan Allah. Yang yakin ngelakuinnya. Sebelum mulai, hajar dulu dengan sedekah yang segede-gedenya, sebagus-bagusnya. “Bom” di depan dengan sedekah terbaik, mengiringi ikhtiar langit. Kemudian doa juga saban-saban habis shalat fardhu dan sunnah. Doa saban antara azan dan iqomat. Doa sehabis dhuha dan tahajjud. Rajin-rajin juga minta doa ke orang lain.

Bikin tulisan yang gede, di pikirin, di hati, di kertas yang ditempel di dinding kamar, ruang tamu, dibuku harian, bahwa sedang nempuh perjalanan. Perjalanan apa? Perjalanan 100 hari menjemput pertolongan Allah. Ini 2,5 kali lipat dari perjalanan 40 hari mendekati Allah. SPEED and POWER-nya dilipatgandain. Kudu ngerumasa (tau diri), bahwa sedang bermasalah, sudah butuh hajat, punya banyak dosa.

Kudu nebus. Kudu pahit jadi orang. Kudu marah sama masalah, sama kesulitan, sama kemiskinan, sama kehinaan. Jangan leha-leha, tar makan iman kita. Iya. Sebelum keputusasaan nanti memakan iman dan keyakinan kita, hajar dulu dengan ngelipatgandain dan naikin SPEED dan POWER. Yang semanget ngelakuinnya. Kita jalan ke Allah, Allah lari ke kita. Kita lari ke Allah, Allah lompat ke kita. Sementara jalan sedang ditempuh, dosa lama jangan dikerjain lagi.

Jangan juga meminta dan berharap sama manusia. Ke Allah aja semua harapan. Selamat menempuh perjalanan yang mengasyikkan ini, ya. Terimain aja apa yang terjadi jika emang harus ada yang terjadi. Biar aja. Pasrah wis.. terserah Allah wae… Jika terjadi apa-apa di dalam perjalanan, tetep terusin aja perjalanan itu.

Tar habis 100 hari selesai, sementara belum dateng pertolongan Allah, dan belum ada tanda-tandanya, liat-liat lagi perjalanan ibadahnya. Biasanya sebab bolong-bolong. Seandainya udah gila-gilaan, udah on the track, udah disiplin, dan belum hasil juga, ya terusin 100 hari kedua, ketiga, keempat, dan seterusnya… Buat kita-kita mah udah dikasih umur tambahan untuk tobat, untuk minta, untuk ibadah, udah jauh lebih berharga daripada semua permintaan kita.

Salam hormat, @Yusuf_Mansur, yang banyak salahnya dan selalu minta doa dari kawan-kawan semua, untuk keluarga saya dan semua jamaah juga.

Dan Pertolongan Allah itu deket sekali buat yang menginginkan. Tapi ga disebut berkeinginan jika ga ada bukti. Buktiin bahwa kita perlu.

Sumber: http://yusufmansur.com/pertolongan-allah/

Minggu, 27 November 2016

Nenek Uyut Kami

0 komentar




Saat ini hari ini dan beberapa waktu yang lalu  bahwa nenek uyut kami sedang sakit, penyakitnya dulu yang kami kira sudah sembuh karena nenek sudah bisa beraktifitas kini kambuh lagi. Kami hanya bisa berdoa untuk kesehatan nenek uyut. tak banyak yang bisa kami lakukan, setiap saat Kami berdoa supaya dia cepat disembuhkan seperti sedia kala dan di sabarkan pada yang merawatnya dan buat nenek uyut juga, atas cobaan yang di jalani saat ini....Aamiin Ya Robbal alamin

Ima, Syameema dan Emak

0 komentar

Ima, Syameema dan Emak Ima, Syameema dan Emak Ima, Syameema dan Emak Ima, Syameema dan Emak Ima, Syameema dan Emak Ima, Syameema dan Emak Ima, Syameema dan Emak Ima, Syameema dan Emak Ima, Syameema dan Emak Ima, Syameema dan Emak Ima, Syameema dan Emak Ima, Syameema dan Emak





.

 
Mewujudkan Keluarga yang SEHAT, SEJAHTERA & HARMONIS
Dari dua juta pasangan menikah tahun 2010 saja, 285.184 pasangan bercerai. Dan tingginya angka perceraian di Indonesia, merupakan tertinggi se-Asia Pasifik. Data tersebut, juga memperlihatkan bahwa 70 persen perceraian itu karena gugat cerai dari pihak istri dengan alasan tertinggi adalah karena KETIDAKHARMONISAN.
Lebih Lengkapnya disini...
CARA MUDAH BISNIS ONLINE TANPA STOK
"Dapat uang dari BLOG itu mudah, Asal Anda tahu caranya. Saya Akan tunjukkan kepada Anda sekarang juga...CARA MUDAH BISNIS ONLINE TANPA STOK"
Lebih Lengkapnya disini...
Mengapa ANDA BISA menjadi AYAH SUPER?
"Saya dulu juga bermimpi menjadi SUPER DADDY, tapi kini saya telah mewujudkannya bagi anak & istri saya,tak terbayangkan rasanya! dan tak mampu diukur dengan UANG!..."
Lebih Lengkapnya disini...

Alam Indonesia

Mewujudkan Keluarga yang SEHAT, SEJAHTERA & HARMONIS
Dari dua juta pasangan menikah tahun 2010 saja, 285.184 pasangan bercerai. Dan tingginya angka perceraian di Indonesia, merupakan tertinggi se-Asia Pasifik. Data tersebut, juga memperlihatkan bahwa 70 persen perceraian itu karena gugat cerai dari pihak istri dengan alasan tertinggi adalah karena KETIDAKHARMONISAN.
Lebih Lengkapnya disini...
CARA MUDAH BISNIS ONLINE TANPA STOK
"Dapat uang dari BLOG itu mudah, Asal Anda tahu caranya. Saya Akan tunjukkan kepada Anda sekarang juga...CARA MUDAH BISNIS ONLINE TANPA STOK"
Lebih Lengkapnya disini...
Mengapa ANDA BISA menjadi AYAH SUPER?
"Saya dulu juga bermimpi menjadi SUPER DADDY, tapi kini saya telah mewujudkannya bagi anak & istri saya,tak terbayangkan rasanya! dan tak mampu diukur dengan UANG!..."
Lebih Lengkapnya disini...